Waspadalah! Muslimah Wajib Baca, Inilah Ciri - Ciri Seorang Wanita Yang Terkena Pelet PEMIK4T.

Ada bermacam jenis sihir, dari sihir yang bisa menyebabkan rusaknya badan sampai sihir yang buat orang tergila hilang ingatan atau sihir mahabbah. sekarang ini saya akan menjelaskan satu di antara type sihir yaitu Sihir Jalb Wat Tahyyij yang dikelompokkan dalam sihir mahabbah (cinta) . atau di indonesia sering disebut pengetahuan pelet.

Jangan sampai saudari saudari kita terkena type sihir ini, Karena apabila sudah terkena sihir ini demikian beresiko, terutama untuk yang belum menikah, mungkin saja dengan sihir ini mereka akan kehilangan saat depannya karena akan menyerahkan keper4w4n4nnya dalam keadaan tanpa ada sadar.

Dan untuk yang sudah menikah juga, anda harus tetaplah siaga, karena tidak tutup peluang, apabila anda terkena sihir ini, anda akan ikuti apa yang dikehendaki sang yang memiliki sihir,

Ciri ciri Orang Yang Terkena Sihir Type Pelet Ini : 

1. Rasa p4nas di daerah 0rg4n 1nt1m dan sekitarnya.

2. Senantiasa terbayang muka seseorang di hadapannya sembari memanggil-manggil namanya dengan penuh kerindu4n.

3. Hilang kesadaran dan hasrat yang ku4t mem4ksanya untuk jalan ke tempat penyihir itu ada.

4. Hidupnya senantiasa gelis4h dan akan tidak bisa istirahat dengan tenang kecuali dengan air yang keluar dari penyihir itu (maksudnya yakni air m4n1/otomatis melalui langkah m3ny3t*buh1nya!!) Na'udzubillah.

5. Waktu pulang ke rumahnya, ia merasa seakan hanya mimpi bel4ka tidak ada sadar dengan apa yang telah dikerjakannya.

6. Pergantian ciri-ciri yang mencolok, em0si0nal tinggi dan tidak mau mendengar anjuran orang-tua. Bahkan sampai berani menghardik orang-tua untuk hasrat hawa n4fsu'nya.

7. Jadi li4r karena hawa n4fsu yg tak dapat dikendalikan.

Bagaimana System Sihir Ini Dikerjakan? 

Dalam lakukan ritual sihir ini, sang dukun akan memakai kain berwarna biru yg belum dipakai sekalipun, lantas dia menuliskan mantra-mantra diatasnya serta menuliskan th0l4sim, lalu diundanglah sebagian dedengk0t jin untuk memberinya pes " uruh pes " uruh dari kelompok mereka,

Lantas ia akan menyampaikan nama gadis yang dituju (dapatlah memakai media foto ; jadi waspadalah untuk sebagian gadis yang kegemaran memaj4ng foto di facebook!!! ) Agar gadis itu ada di tempat yang sudah diputuskan.

Lantas dukun itu akan membakar kain warna biru tertulis diatas api yang tidaklah sangat besar.

Waktu pembakaran sudah sempurna, calon gadis malang yang ia sihir sudah ada di hadapannya dalam keadaan tidak sadar, lalu dukun/orang yang menyihir bisa bebas lakukan apa yang ia kehendaki pada gadis itu.

Pernyataan Dari Jin Tukang Sihir : 
Kami membacakan 'azimah yg berbunyi :

(Mantra dise " ns0r agar tidak disalahgunakan)

Sihir ini yaitu type sihir yang terbatas oleh saat, sampai korban akan kembali tersadar di waktu yang telah diputuskan dan penyihir itu mesti mengulangi aji4n/mantranya agar menghadirkan kembali sihir-sihir mereka!!

Beberapa langkah Pengobatan : 

1. Selalu baca ayat kursi dengan khusyuk dan penuh kerendahan diri dan keyakinan di hadapan Allah, terkhusus di ketika ia rasakan sinyal tanda sihir type ini seperti yang sudah diterangkan diatas.

2. Baca senantiasa dzikir dan do'a-do'a ma'tsurat pagi dan petang, TERUTAMA DZIKIR PETANG, karena sihir ini tak dikerjakan kecuali di waktu malam!

3. Harus senantiasa suc! C/dalam keadaan wudhu' terutama saat malam hari

4. Apabila keadaan telah kritis, jadi baca selalu ayat-ayat pengh4ncur sihir :

Bacalah :

قال ما جئتم به السحر إن الله شيبطله إن الله لا يصلح عمل المفسدين

" Qoola maa ji'tum bihis-Sihr innallaaha sayubthiluh innallaaha laa yushlihu 'amalal musfsidiin "

Bacalah Alqur'an dari QS. Yunus ayat 81 - 86, QS. Al A'raaf ayat 117 - 122 dan QS. Thaha ayat 69 - 70 di atas bejana/ember/galon sudah di isi air yang suc!, minum dan mandikan 2 kali sehari pagi dan sore.

Catatan Utama 

Dalam mengobati bermacam permasalahan sihir, apabila itu sudah postif serangan jin/sihir jadi yang perlu ditangani yakni mem'perku4t, meng0k0hkan dan bangun kembali hati dan fikiran pasien yang sudah dilem4hkan oleh jin.

Yang setelah itu yakni mengh4ntam jin yang bersarang didalam badan pasien dengan bermacam langkah syar'i.

Setelah itu melakukan terapi berkala, 1 sampai 4 kali pertemuan dalam 4 hari. Karena kadang-kadang hidayah Allah itu datang setelah kesungguhan kita optimal.

Yang paling akhir yakni kerjakan kursus ruqyah mandiri pada pasien untuk hadapi sihir, dan membentengi diri selama jauh dari peruqyah. Hingga dia pulih keseluruhnya, karena semua penyakit itu ada obatnya.

Mudah-mudahan Allah jauhkan kita, saudari kita dan anak anak kita dari semua bentuk type sihir dan marabahaya. Amiin.

[tribunsalam]

Subscribe to receive free email updates: